indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Lubuk Pakam, Indoglobe News.com

Jumat,12/4/2019 wakil bupati Deli Serdang Zainuddin Mars mengadakan temu pisah atau pamitan terhadap insan Pers di rumah dinasnya yang berada di komplek Perkantoran Pemkab Deli Serdang dan di hadiri juga kadis kominfo Deli Serdang, Harris Binar Ginting. Bersama kita ketahui, masa jabatan beliau berakhir pada tanggal 14/4/2019 bersama Bupati terpilih saat ini, dimana mantan kadis Kominfo Deli Serdang ini telah menjabat sebagai Wakil Bupati selama dua periode lamanya. Karena begitu dekatnya dengan para pers, saat itu banyak pers yang sedih karena kemungkinan akan jarang bertatap muka dengannya. Saat memberikan kata sambutan banyak hal yang disampaikan Zainuddin. Ia menyebut sengaja membuat pertemuan ini dengan mengundang para insan Pers karena Ia merasa dekat dengan para Insan Pers. Dan Pers juga salah satu pihak yang membantunya sehingga namanya bisa dikenal banyak orang. Karena sebelum menjadi Wakil Bupati dua Periode Ia merupakan Kepala Badan Informasi, Komunikasi dan Telematika atau yang sekarang di sebut Dinas Kominfo.

 "Insan pers adalah bagian dari diri saya juga, karena saya bisa dikenal masyarakat dan di jajaran pemerintah efek karena memiliki hubungan yang luas. Ini dibuktikan dengan dimuatnya aktivitas saya dan saya pun semakin dikenal. Selain mengucapkan terimakasih kepada kalian semua saya juga memohon maaf kalau saya punya kesalahan dan kehilafan ketika bertugas," ujarnya.

Dulu sebelum menjabat Wakil Bupati, dirinya hanya bisa menerka kalau Amri memilihnya lantaran dekat dengan Pers dan bisa membantu menjelaskan kebijakan yang dibuat dan menginformasikan ke media untuk selanjutnya diketahui oleh masyarakat luas. Makanya saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pers ini. Awal pertama kali ditawari itu saya dan pejabat lain sedang mendampingi Pak Amri kunjungan kerja ke Hamparan Perak. Waktu itu sudah sore dan hanya ada saya, pak Amri dan Faisal (mantan Kadis PU) di meja. Dibilang sama Pak Amri, Zai siap-siap dampingi saya ya? Karena sudah sore ya saya tanya mau ke mana lagi rupanya kita pak? Dibilangnya dampingi saya di Pilkada. Itulah saya bilang maksud bapak jadi wakil. karena kata pak Amri saya terkejut juga. Takut juga saya karena jika pasangannya nanti jadi kalah pak Amri yang incumben," kata Zainuddin.

Karena takut mengecewakan ia pun mengaku sempat menolak tawaran itu bahkan sempat meminta pendapat beberapa ustad dan beberapa pejabat lain. Ia menyebut tawaran itu sempat membuatnya susah tidur hingga tiga hari tiga malam. Karena saat itu Amri Tambunan tidak mau maju kembali jika tidak bersamanya akhirnya Zainuddin Mars pun bersedia untuk maju mendampingi. Ia menyebut tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun pada saat proses pencalonan, kemudian Ia dan Bupati Amri pun mendaftar ke KPU di akhir-akhir pendaftaran di KPU. Saat itu Zainuddin maju mendampingi Amri diperiode terakhir. Amri merupakan abang kandung Bupati Ashari Tambunan saat ini. Ahg



Menuju Indonesia Emas 2045

Menuju Indonesia Emas 2045

Lintas sumut13 April 201975

medan,indoglobenews.comKuliah umum yang dilaksanakan di Kampus Panca Budi dengan mendatangkan Nara...
KPK Gelar Sosialisasi Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PPTSP) bersama Pemkab Deli Serdang
Lubuk Pakam, Indoglobenews.comKepala Korwil I Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pulung Rinandoro...
Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Pematang Siantar diduga Femanfaatkan Fasilitas Negara Untuk Kepentingan Pribadi.
pematangsiantar,indoglobenews.comTerkait adanya dugaan kerbau yang mati masuk ke RPH kota pematang...