indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Bandung Indoglobenews.com

Anton Charliyan Mantan Kapolda Jabar yang kini aktif menjadi Pembina GNPK RI (Gerakan Nasional Pembrantasan Korupsi) di Jawa Barat Anton Charliyan yang sangat peduli dengan pembrantasan Korupsi sejak ia menjabat Kapolda Jabar bahkan siapapun dia kalau mengambil anggaran negara cara tidak halal akan ditindak tegas bekerja sama dengan intansi terkait karna apapun juga anton charliyan adalah mantan kapolda .

Untuk kali ini Anton Charliyan menerima laporan dari GNPK RI salah satu organisasi yang khusus dibidang pemantauan tindak pidana Korupsi beliau Anton Charliyan sudah mengantongi Nama Nama Kepala Desa yang diduga menyelewengkan Dana Banson Desa khususnya Desa Desa yang ada di Jawa Barat khususnya priangan timur.

Dikatakan Anton Charliyan saya akan tindak tegas para Kepala Desa yang terlibat atau diduga menyelewengkan Dana Desa seperti Bansos Desa ucapnya.Dan saya sudah menerima laporan dari GNPK RI ada beberapa dugaan Bansos Dana Desa yang di selewengkan oleh para Kepala Desa khususnya Para Kepala Desa Priangan Timur.

Seperti yang dikatakan Anton Charliyan ada beberapa Bansos yang di selewengkan oleh Para Kepala Desa seperti penyelewengan bantuan pangan non tunai , pkh , bahkan kerja sama distributor penyaluran mulai dari pendamping dan Kepala Desa ada pula  bukti-bukti lengkap yang sudah saya terima dokumennya bahkan Anton Charliyan akan bekerjasama dengan intansi terkait ungkapnya.

Jika memang benar adanya Penyelewengan anggaran Dana Bansos Desa maka mereka melanggar berdasarkan Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-Undang Tindak Pidana Korupsi.

Anton Charliyan pun terus mempelajari berkas berkas yang diterimanya Yang diduga kerjasama antara pendamping dengan oknum Kepala Desa dan juga Bank dengan mengendapkan dana bantuan Demikian juga untuk  BPNT banyak penyalur dadakan yang malah ada pegawai negeri semua data dan dokumen sudah ada dan kondisi ini hampir merata diseluruh Desa-Desa di Jawa Barat sehingga perlu adanya penertiban dan penindakan segera . Agar bantuan tersebut bisa sampai dan tepat sasaran tanpa adanya pemotongan/ pengurangan dari semestinya .

 Beberapa masyarakat juga berhasil di wawancarai dan memang bantuan tersebut diterima tidak sesuai dengan yang dialokasikan oleh pemerintah.(ign jabar)



Desa Bojong Genteng Utamakan Masyarakat

Desa Bojong Genteng Utamakan Masyarakat

Lintas Jabar15 April 201984

Sukabumi Indoglobenews.comDengan adanya anggaran Dana Desa adalah suatu pencapaian yang patut...
PERINGATI HARI AUTIS SEDUNIA FORKASI SUKABUMI GELAR LOMBA MEWARNAI TINGKAT PENDIDIKAN USIA DINI
Sukabumi Indoglobenews.comKomunitas Forkasi Sukabumi (Forum Komunikasi) menggelar lomba mewarnai...
GELAR PELANTIKAN DAN ANGKAT SUMPAH ASISTEN TENAGA KESEHATAN JENJANG PENDIDIKAN MENENGAH KEJURUAN FARMASI DAN KEPERAWATAN BERJALAN KONDUSIP
Sukabumi indoglobe news.com ,gelar pelantikan dan angkat  sumpah asisten tenaga medis...
  • onkuhasa

    14 Mei 2019

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin Amoxicillin lmv.ukyh.indoglobenews.com.rjt.pn http://mewkid.net/buy-amoxicillin/