indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Lubuk Pakam, Indoglobenews.com

Rafika Dwi Kurnia Tanjung, SH, MKn, Caleg DPRD Kab. Deli Serdang dari Partai Hanura no. Urut 7, dapil Deli Serdang II (Kec.Tanjung Morawa, Kec.STM Hilir, Kec.STM Hulu, Kec.Bangun Purba, Kec. Gunung Meriah) adalah calon wakil rakyat yang peduli dan siap membantu Rakyat yang membutuhkan.

Rafika atau yang biasa di sebut Fika ini adalah kader Partai Hanura yang bergabung sejak tahun 2015, saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPC. Jika tanggal 17 April ini terpilih dan duduk sebagai anggota dewan, Caleg yang berparas cantik dan murah senyum memiliki cita nawa yang mulia yaitu agar siswa mulai dari SD s.d SMA dibebaskan biaya sekolah alias gratis, masyarakat deli serdang harus sehat, untuk itu pelayanan kesehatan harus di maksimalkan atau ditingkatkan walaupun itu gratis, khusus untuk kaum ibu-ibu, akan menerima atau merasakan program PAP SMEAR yang tujuannya untuk mencegah kanker serviks secara dini, Mahasiswa/i yang berprestasi akan diberikan beasiswa, karena arah bangsa ini juga akan ditentukan oleh anak-anak muda yang berprestasi dan terakhir akan membantu atau memperjuangkan hak-hak rakyat yang telah di rugikan atau di zolimi, ucapnya.

Sebagai informasi, ibu dari Rafika adalah mantan anggota DPRD Deli Serdang periode tahun 2009 - 2014, dan ayah nya adalah mantan Rektor UMSU.

Alumnus Hukum USU adalah seorang wanita pekerja keras dan saat ini sedang bekerja di salah satu kantor advokat dan berwirausaha di bidang Property. Beliau mengatakan, jika kita menyenangi pekerjaan kita, percayalah..."hasil akhir tidak akan jauh dari sebuah perjuangan". Anak ke-2 dari 5 bersaudara ini memiliki motto hidup "Be Your Self" artinya jadilah diri sendiri dan lakukan yang terbaik untuk diri kita dan sekitar kita. Sebagai kaum Millenial, beliau mengajak para Millenial agar selalu melakukan yang terbaik dan berguna bagi orang banyak. Jika hidup kita tidak berguna bagi masyarakat, akan sia-sia arti hidup ini karena hidup ini hanya sementara dan ini semua yang kita miliki adalah titipan dariNYA.  Dan untuk tanggal 17 April yang akan datang, jangan lupa untuk pilih partai Hanura no. Urut 13 (pojok kiri bawah) dan coblos nomor 7 (Rafika Dwi Kurnia Tanjung). Saatnya kaum muda ber-inovasi dan berkreasi serta bekerja sepenuh hati di dalam menjalankan amanat rakyat, pungkasnya.

Kelihatanlah caleg muda ini memiliki low profile, rendah hati, santun, murah senyum dan senang membantu orang yang membutuhkan. by : ahg



Caleg Golkar Nomer Urut 3 Nurassyfa Anggarawati Agustina,SE Meriahkan Kampanye Akbar Wilayah Parungkuda.
Sukabumi, Indoglobenews.com.Bertempat di Wisma Delima Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai...
CALON LEGISLATIP NURRASSIFA ANGGARWATI AGUSTINA, SE. DARI PARTAI GOLONGAN KARYA GELAR SOSIALISASI PEMILU 2019
CALEG DPRD KABUPATEN NO URUT 3 DARI PARTAI GOLONGAN KARYASukabumi indoglobe ,Caleg dari partai...
Budi Azhar Mutawali S.Ip Siap Menuju Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi Periode 2019 - 2024.
Sukabumi, Indoglobenews.comDalam rangka pesta demokrasi yang berlangsung 5 (lima) tahun sekali, dan...