indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Sukabumi, Indoglobenews.com.

Penggunaan anggaran Dana Desa (DD) 2019 yang cair pada tahap pertama ini, Desa Mekar Jaya melakukan pembenahan infrastruktur, berupa perbaikan jalan di Desa Kabandungan.Pengaspalan Hotmix ini di lakukan di Dusun Ciaul 1 (satu).Hal ini dilakukan untuk lebih bisa menunjang transportasi warga sekitar maupun pihak luar.

Soleh Kepala Desa Mekar Jaya mengatakan kepada media Indoglobenews, bahwa pembenahan infrastruktur jalan ini menggunakan alokasi Dana Desa (DD) tahun 2019 yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Ciaul, pengaspalan jalan ini cukup penting, mengingat untuk menunjang aktivitas transportasi warga dan meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan warga disini.pekerjaan jalan ini disaksikan juga oleh Babinsa Serda Suyatmin serta Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Gunawan, Kamis tanggal 2 April 2019.



Pengaspalan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak yang mana para pekerja ketika menuju tempat kerja dan transportasi pengangkut hasil pertanian seperti palawija dan  barang lainnya supaya tepat waktu sampai tujuan, ujarnya.

Masih kata Kades, untuk pengaspalan Hotmix ini sendiri terletak di Dusun Ciaul 1 (satu) dengan panjang 650 meter lebar 3 meter dengan menggunakan anggaran yang dialokasikan sebesar 188.000.000.

Alhamdulillah pengaspalan berjalan lancar, dan dirinya menghimbau untuk masyarakat khususnya Desa Mekar Jaya 1 (satu) bisa ikut merawat jalan tersebut supaya kita sejahtera semuanya, dengan akses - akses jalan lingkungan yang baik tentunya mobilitas akan lancar dan mudah - mudahan perekonomian meningkat,tuturnya.(Zul).



Desa Bojong Genteng Utamakan Masyarakat

Desa Bojong Genteng Utamakan Masyarakat

Lintas Jabar15 April 201984

Sukabumi Indoglobenews.comDengan adanya anggaran Dana Desa adalah suatu pencapaian yang patut...
PERINGATI HARI AUTIS SEDUNIA FORKASI SUKABUMI GELAR LOMBA MEWARNAI TINGKAT PENDIDIKAN USIA DINI
Sukabumi Indoglobenews.comKomunitas Forkasi Sukabumi (Forum Komunikasi) menggelar lomba mewarnai...
GELAR PELANTIKAN DAN ANGKAT SUMPAH ASISTEN TENAGA KESEHATAN JENJANG PENDIDIKAN MENENGAH KEJURUAN FARMASI DAN KEPERAWATAN BERJALAN KONDUSIP
Sukabumi indoglobe news.com ,gelar pelantikan dan angkat  sumpah asisten tenaga medis...