indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Medan, Indoglobenews.com

Pagelaran Musik Dangdut Koboi yang dilaksanakan di Pelataran parkir Stasiun televisi TVRI Jl. Putri Hijau yang dirayakan karena hubungan baik Indonesia dengan Amerika sudah 70 Tahun. Pagelaran musik ini hajatan dari Konsulat Amerika dan karena TVRI menganggab ini menarik untuk publik khususnya warga Medan sehingga TVRI siap menyediakan pentasnya dan merekam serta menyiarkan secara nasional.

Wisnu berharap TVRI dapat menyelenggarakan terus menerus, memang memerlukan biaya tetapi barangkali nantinya ada pihak lain yang akan menggelar acara seperti ini pihak TVRI siap membantu memberikan fasilitas dan mendukung serta akan menyiarkannya.



Konsulat Amerika saat itu hadir melalui staf nya Evi mengatakan kalau ini salah satu contoh penggabungan dua budaya yang khas sekali dan tidak ada yang lebih Indonesia daripada dangdut dan tidak ada yang lebih Amerika dari pada Koboi. Jadi ini merupakan cara yang sangat baik untuk merayakan 70 Tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dengan Amerika.

Ditambahkan nya kalau kami banyak sekali acara sepanjang tahun ini dalam rangka merayakan 70 Tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Amerika serta akan ada kita buat acara yang lebih besar lagi disaat perayaan Hari Kemerdekaan Amerika nanti di Medan. Saya berharap kalau musik Dangdut Koboi ini bisa digelar di seluruh wilayah Sumatera Utara. ( J L )



Festival Of Light Di Lapang Ramayana Garut Manjakan Mata Dengan Pesona Indah Taman Lampu.
Garut, Indoglobenews.com.Keindahan taman lampu yang disajikan dalam gelaran Festival Of Light...
Belly Dance Semakin Banyak Penggemar di Kota Sukabumi
Sukabumi Indoglobenews.comBelly Dance adalah salah satu Tarian yang berasal dari Timur Tengah yang...
Festival Lagu POP Sunda Bintang Generasi 2018 Se Kabupaten Garut
Garut Indoglobenews.com - GENERASI Kabupaten Garut yang bermarkas di Jl. Papandayan ( perempatan...