indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Bogor Indoglobenews. com.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (26/5) siang kemarin itu viral di internet. Salah seorang Warga menyaksikan dua kardus e-KTP itu tercecer di jalan.

Awalnya salah satu kandidat calon wakil gubernur Jawa Barat Anton Charliyan enggan berkomentar namun mantan kapolda Jabar tersebut beranggapan bahwa kejadian tersebut semoga tidak ada kaitannya dengan pilkada serentak di Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan saat kunjungannya di Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.Rabu (30/5/2018)

Kang Anton menambahkan ditahun politik ini apapun selalu dikaitkan dengan pilkada makanya kita harus tetap jeli melihat fenomena ini.

Selain itu,Tercecernya E-KTP di Bogor menurut Dirjen Dukcapil, Zudan Arif Fakhrullah, mengatakan KTP elektronik itu merupakan produk rusak yang disimpan di Kantor Ditjen Dukcapil.

"Adapun penyebab tercecernya KTP elektronik disebabkan masalah teknis. Truk bak terbuka yang membawa KTP elektronikdiduga mengalami guncangan". Ujar Zudan saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.



Rafika Dwi Kurnia Tanjung, SH,MKn : Caleg DPRD Kab. Deli Serdang dari Partai Hanura no.urut 7 Yang Peduli dan Siap Membantu Rakyat
Lubuk Pakam, Indoglobenews.comRafika Dwi Kurnia Tanjung, SH, MKn, Caleg DPRD Kab. Deli Serdang dari...
Caleg Golkar Nomer Urut 3 Nurassyfa Anggarawati Agustina,SE Meriahkan Kampanye Akbar Wilayah Parungkuda.
Sukabumi, Indoglobenews.com.Bertempat di Wisma Delima Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai...
CALON LEGISLATIP NURRASSIFA ANGGARWATI AGUSTINA, SE. DARI PARTAI GOLONGAN KARYA GELAR SOSIALISASI PEMILU 2019
CALEG DPRD KABUPATEN NO URUT 3 DARI PARTAI GOLONGAN KARYASukabumi indoglobe ,Caleg dari partai...