indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Sukabumi, Indoglobenews.com.

Calon Presiden Nomer Urut 01, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi beserta istrinya Iriana disambut ribuan massa pendukungnya yang menunggu sejak pagi hari.Hadir pula dalam acara kampanye terbuka Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzanul Ulun, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Kapolres Kab Sukabumi, Ketua Partai Pengusung, Tokoh Alim Ulama, Ormas yang ada di Kabupaten Sukabumi serta ribuan massa pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin.

Jokowi dalam sambutanya di depan ribuan massa pendukung menjelaskan tiga kartu sakti yang akan direalisasikan jika terpilih sebagai Presiden.Tiga kartu tersebut, yakni Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra Kerja dan Kartu Sembako Murah.Tiga kartu tersebut disampaikan Jokowi dalam orasinya, saat menggelar kampanye terbuka di Gedung Pusbangdai Cikembang Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/4/2019).

Kartu Indonesia Pintar Kuliah itu diberikan untuk siswa yang sudah lulus SMA dan ingin melanjutkan pendidikannya.Kemudian bagi pemegang Kartu Pra Kerja ini untuk Training kerja dan bagi yang belum bekerja akan diberikan intensif.Terakhir Kartu Sembako Murah khusus untuk ibu - ibu yang nantinya bisa digunakan untuk belanja dengan mendapat diskon besar - besaran," paparnya.

Jokowi juga memaparkan capaian kerja semasa tugasnya menjadi Presiden.Diantaranya pembangunan di Sukabumi yaitu pembangunan Tol Bocimi, Double Track kereta api dan Bandara.

Dengan adanya infrastruktur tersebut kata Jokowi, ekonomi di Sukabumi berkembang dengan baik, terutama disektor wisatanya.Selain itu, ia juga memaparkan terkait dengan pembagian sertifikat gratis untuk warga Sukabumi yang sudah dilakukan jauh - jauh hari.

Maka dari itu, kedepannya Jokowi lebih fokus terhadap penyelesaian infrastruktur yang saat ini sudah berjalan.Kedepannya akan konsentrasi menyelesaikan pembangunan infrastruktur tersebut, pungkasnya.(Zul).



Silaturahmi Calon Presiden RI Dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di Bandung
Bandung Indoglobenews.com - Acara silaturahmi dan konsulidasi seluruh Caleg DPR RI Caleg DPRD...
RELAWAN SEMANGAT JOKOWI MA
 Sukabumi,Indoglobenews - Pembentukan relawan semangat Jokowi - Ma'ruf Amin di kukuhkan pada...
Capres Nomer Urut 2 Prabowo Subianto Hadiri Acara Haol Almarhum KH Abdullah Syafi
Sukabumi Indoglobenews.com - Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1440 H,  Tasyakur  Pesantren...