indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Garut Indoglobenews.com

Humas merupakan salah satu fungsi dalam tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia yang memiliki peran penting dalam hal pengumpulan dan pengolahan data yang berkaitan dengan tugas tugas Kepolisian. 

Seiring perkembangan jaman yang terus bergerak maju,  sehingga dalam hal pengumpulan dan pengolahan data yang nantinya menjadi bahan penyajian informasi kepada publik, perlu kiranya fungsi Humas membina kemitraan dengan insan insan pers yang senantiasa bergerak di lapangan dalam rangka memperoleh setiap berita atau kejadian yang terjadi di sekitar lingkungan warga masyarakat. Hal ini sangat disadari oleh Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra, S. Ip,  oleh karena itu jajaran Humas Polsek Bayongbong selalu menjalin kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat baik itu unsur LSM,  OKP,  maupun insan insan pers yang bertugas di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong. seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Humas Polsek Bayongbong yang menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Biro Media on line dan cetak Indoglobe News, Mohammad Hendar.

Saat dimintai tanggapannya,  Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra, S. Ip mengatakan : "Jalinan kemitraan dengan unsur atau elemen warga masyarakat ini khususnya insan insan pers yang bertugas di sekitaran wilayah hukum Polsek Bayongbong sangat banyak sekali manfaatnya,  selain kita bisa saling bertukar informasi, juga sebagai bahan informasi awal mengenai suatu peristiwa yang terjadi di lingkungan warga masyarakat", ujar aipda Yosep Krisdiana Putra, S. Ip. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan jalinan kemitraan ini dapat menghasilkan sumber informasi yang bisa disajikan kepada warga masyarakat secara terpercaya,  akurat, akuntabel dan juga up to date. (hendar)



KKYD Babinkantibmas Polsek bayongbong Kabupaten Garut di Pimpin Langsung Oleh AIPTU Samsul Aripin
Garut Indoglobenews.comKKYD yang dilakukan oleh Aiptu Samsul Aripin dan dua Anggota BRIPKA Mauladi...
PENCETAK GOL U-22 DISAMBUT BUPATI DAN KAPOLRES SUKABUMI
Sukabumi Indoglobenews.comTimnas U-22 meraih gelar juara pada Liga Piala AFF U-22, kemenangan...
Bupati Sukabumi Melantik Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B Di Gedung PKK Pendopo Kabupaten Sukabumi.
Sukabumi, Indoglobenews.com.Bertempat di Gedung PKK Pendopo Kabupaten Sukabumi jalan Siliwangi...