indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Sukabumi, Indoglobenews.com.

Bertempat di Wisma Delima Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar Dapil II Nurassyfa Anggarawati Agustina,SE mengatakan dirinya yakin dapat meraih 25 ribu suara di 9 Kecamatan di Kelurahan Dapil II Kabupaten Sukabumi.

Ia menawarkan Visi dan Misi membangkitkan motivasi memilih kaun perempuan dan milenial berperan serta dalam pesta demokrasi pada 17 April nanti.

Saya yakin mendapatkan 25 ribu suara yang didukung pemilih perempuan, dan tentunya juga pemilih milenial atau pemula.Jadi perempuan harus berpikiran maju, baik dari segi Pendidikan, dan didukung juga di sisi kesehatannya, ujarFutri, dalam keterangan tertulis, Sabtu (09/04/2019).

Hal ini disampaikannya ketika bersilaturahmi dengan sahabat Futri di Wisma Delima Bojongkokosan Sukabumi Jawa Barat.



Wanita kelahiran Bojongkokosan Sukabumi itu mengatakan tak hanya bertujuan menang di Pileg Sukabumi, tapi juga membangkitkan motivasi dan semangat pada kaum perempuan dan pemilih pemula atau milenial.Kaum milenial, setidaknya dapat mengubah dan mengembangkan wilayah Sukabumi ini jauh lebih baik.Selain membangkitkan motivasi di kaum perempuan, saya juga ingin memperbaiki dan menimbulkan kebudayaan - kebudayaan asli Sukabumi," kata dia.

Selama ini, Futri mengaku jika dirinya seringkali turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi di wilayah Kabupaten Sukabumi.Ia optimis dapat meraih suara di Dapil II diantaranya: Dapil Kabandungan, Kelapanunggal, Bojonggenteng, Cidahu, Parungkuda, Cicurug dan Ciambar.

Futri juga yakin kaum milenial itu tidak Golput dan menolak setiap bentuk money politik di Pemilu 2019.Optimis dan yakin kaum milenial dan perempuan akan memilihnya tanpa ada money politik' Say No To Money Politik," ungkapnya.(Zul).



Rafika Dwi Kurnia Tanjung, SH,MKn : Caleg DPRD Kab. Deli Serdang dari Partai Hanura no.urut 7 Yang Peduli dan Siap Membantu Rakyat
Lubuk Pakam, Indoglobenews.comRafika Dwi Kurnia Tanjung, SH, MKn, Caleg DPRD Kab. Deli Serdang dari...
CALON LEGISLATIP NURRASSIFA ANGGARWATI AGUSTINA, SE. DARI PARTAI GOLONGAN KARYA GELAR SOSIALISASI PEMILU 2019
CALEG DPRD KABUPATEN NO URUT 3 DARI PARTAI GOLONGAN KARYASukabumi indoglobe ,Caleg dari partai...
Budi Azhar Mutawali S.Ip Siap Menuju Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi Periode 2019 - 2024.
Sukabumi, Indoglobenews.comDalam rangka pesta demokrasi yang berlangsung 5 (lima) tahun sekali, dan...