indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Bogor, Indoglobenews. com

memasukin puasa ke-15, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat nomor urut 2, Anton Charliyan biasa disapa Kang Anton melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional Cisarua, kabupaten Bogor, Kamis(31/5).

Dalam kunjunganya Kang Anton menyapa warga Pasar dan meninjau tatakelola pasar tradisional Cisarua kegiatan safari ini bertujuan untuk melihat stabilitas harga sembako, kenyamanan, keamanan bagi warga Pasar Cisarua dan sekitarnya.

Kang Anton menilai penataan dan tatakelola pasar yang baik diharapkan dapat menjaga kondusifitas, serta kenyamanan bagi para pembeli.

Mantan kapolda Jabar tersebut cukup dikenal oleh sebagian warga pasar Cisarua namun ada beberapa juga yang belum mengenal jendral tersebut

Sementara itu, salah satu pedagang beras, Somat mengungkapkan, bahwa dengan datangnya Kang Anton ke Pasar Cisarua, diharapkan  beliau mampu menilai bagaimana kebutuhan para pedagang dan pembeli  di pasar tradisional Cisarua Bogor.red



Rafika Dwi Kurnia Tanjung, SH,MKn : Caleg DPRD Kab. Deli Serdang dari Partai Hanura no.urut 7 Yang Peduli dan Siap Membantu Rakyat
Lubuk Pakam, Indoglobenews.comRafika Dwi Kurnia Tanjung, SH, MKn, Caleg DPRD Kab. Deli Serdang dari...
Caleg Golkar Nomer Urut 3 Nurassyfa Anggarawati Agustina,SE Meriahkan Kampanye Akbar Wilayah Parungkuda.
Sukabumi, Indoglobenews.com.Bertempat di Wisma Delima Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai...
CALON LEGISLATIP NURRASSIFA ANGGARWATI AGUSTINA, SE. DARI PARTAI GOLONGAN KARYA GELAR SOSIALISASI PEMILU 2019
CALEG DPRD KABUPATEN NO URUT 3 DARI PARTAI GOLONGAN KARYASukabumi indoglobe ,Caleg dari partai...
  • Reny haryani wiranta

    01 Juni 2018

    Amin..........semoga semua pasar2 di jawa barat tertata dengan rapih,dan pedangnya semakin sejahtera Untuk Abah Anton " CUDOM..........."

  • Reny haryani wiranta

    01 Juni 2018

    Amin..........semoga semua pasar2 di jawa barat tertata dengan rapih,dan pedangnya semakin sejahtera Untuk Abah Anton " CUDOM..........."