indoglobenews.com - Portal Berita Indonesia
indoglobenews indoglobenews

Ajeng Anjarsari caleg PDIP saat memberikan simbolik bantuan Keramik kepada madrasah Malaganti

Tasikmalaya Indoglobenews.com

Ajeng Anjarsari salah satu Caleg Provinsi dari dapil XV Kokab Tasikmalaya mengikuti kegiatan senam jasmani bersama ibu ibu kader se Kecamatan Sariwangi Tasikmalaya tepatnya didaerah Singaparna.

Dalam acara senam jasmani tersebut Ajeng Anjarsari sambil menyempatkan untuk sosialisasi dirinya sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dapil XV Kokab Tasikmalaya Ajeng Anjarsaripun mempromosikan agar ibu ibu Kader mendukung dirinya untuk dapat lolos dan menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ajeng Anjarsari adalah istri dari Anton Charliyan yang juga kebetulan sama mencalonkan untuk DPR RI dapil XI Kokab Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.Anton Charliyan adalah mantan Kapolda Jabar yang memang teruji prestasinya di Kepolisian.


Ibu ibu kader senam pagi bersama Ajeng Anjarsari

Dalam kesempatan itu Ajeng Anjarsari juga memberikan bantuan Keramik kepada Madrasah Malaganti, Ajeng Anjarsari berharap dengan silaturahmi ini saya dapat terus berkesinambungan memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Tasikmalaya.

Dalam wawancara nya Ajeng Anjarsari mengatakan jangan dilihat dari nilai bantuannya mari kita lihat bentuk silaturahminya karna jadi apapun saya bila silaturahmi tidak terjalin dengan masyarakat dengan baik maka saya tidak akan menjadi apa apa ungkap Ajeng Anjarsari.


Ajeng Anjarsari caleg pdip saat memberikan pemaparan kepada ibu ibu kader 

Ajeng Anjarsari pituin asli Tasikmalaya yang mempunyai cita cita tinggi berkeinginan memajukan daerah Tasikmalaya dengan majunya saya menjadi Caleg Provinsi Jawa Barat saya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Tasikmalaya terutama pemberdayaan perempuan dan menampung keluhan keluhan dari masyarakat Tasikmalaya.Ajeng Anjarsari mengucapkan terimakasih kepada ibu ibu kader yang sudah mendukung acara ini dan juga terimakasih antusiasnya warga sekitar dukungannya semangat pagi ini tuturnya.(hendar)




Anggota DPR RI Dari Praksi Golongan Karya DR.Dewi Asmara Adakan Sosialisasi Terhadap Elemen Masyarakat Germas Tentang BPOM.
Sukabumi, Indoglobenews.com.Anggota DPR RI dari Praksi Golongan Karya DR.Dewi Asmara Daerah...
Diduga Ketua Bawaslu Kota Pematangsiantar masih tetap menjabat Ketua 2 partai demokrat siantar.
Siantar indoglobenews.comTerkait belum adanya lanjutan tentang pelanggaran kampanye seorang anggota...
Massa Komunitas LSM Gibas Se - Tasikmalaya Dan Komunitas Berlian Putra Siliwangi Deklarasikan #J2P Jokowi 2 Priode Bersama Anton Charliyan.
Tasikmalaya Mediadetik.com - Ratusan massa Komunitas LSM Gibas se - Tasikmalaya dan Komunitas...